nacific calendula real flower toner review

by - 21.28



yuhuhuw so happy bisa review si calendula ini :D aku lagi tergila2 banget sama calendula yang mana merupakan nama bunga, bagus ya namanya hahaha tapi kadang2 suka kebalik juga jadi candelula wkwkwk. bunga ini punya banyak khasiat tapi di skincare dia di promosikan untuk melembabkan. nah makanya aku seneng bnget nacific bikin toner dari calendula, malah ada kelopaknya juga. selain calendula, nacific juga bikin yang rose, cantiiiik banget packingnya


seeee kelopaknya cantik banget ahahahaha.

awalnya karena aku coba ctmp sih, jadi aku nyari toner yang super mild, kemudian dapet remarketing dari instagram iklannya nacific ini, bahhh langsunglah ku cari dan kubeli :D

dia bisa ngapus sisa2 kotoran juga, dan kalo di videonya sih dia pake kapas terus ditempel dimuka gitu. cuma kalo aku ga pake kapas karena boros banget wkwkwk tapi gantinya sekali2 aku pake sheet mask yang di pressed jadi tablet gitu. ademmmm banget rasanya.

PACKAGING
asli lucu banget si petals2nya ini, makanya dia bilang real flower, beneran ada dan kaya si air jadi terus2an di infused gitu :D cantik sekali deh pokoke

PAS DIPAKE
ademmm, wangi gak ganggu, cepet ngeresep dan emang hydrate bangett..

RESULT
for me, it is an OKAY product, ya hydrate aja, tapi ga mencerahkan dan ga bikin breakout, cuma di beberapa review, orang lain pada breakout katanya pake ini dan pada ga mau beli lagi karena ga ngefek. cuma kalo aku sih ya, pake ini abis toner AHA BHA ato ga abis peeling, jadi hydrating toner, soalnya udahannya enak ga lengket, kaya aer banget, beda sama yang nacific tincture yang ada efek lengket sedikit (reviewnya di SINI) dan kurasa lebih cocok untuk yang kulit super kering, kalo yang kulitnya minyakan pasti ngerasanya gak nyaman dan lengkeet

OVERVIEW
yes, i love this product. hrganya 160rb dapet banyak, kukira bakalan abis cepet tapi ternyata awet juga ahahahaha

repurchase? YES
aku juga bakal beli yang rose ahahahahy

You May Also Like

0 komentar