honu kemang review : REALLY LOVEE THIS

by - 21.34

helooooh, i just can't wait to review this one. aku review resto beraninya kalo udah mantep banget dan udah coba berbagai makanannya sih. akhirnya aku memutuskan kalo HONU ini adalah my comfort place. aku ke honu kalo :
1. abis gajian
2. kalo kerjaan lagi ribeet
3. i had a bad day
4. tired of everything

aku sudah kesini 5x karena deket dari kantor dan searah jalan pulang, kalo lagi macet bangettt aku mending diem dulu disini sampe agak maleman karena you know jakarta...............
tempatnya kecil,. agak ribet kalo pake mobil berebut sama ruko di sebelahnya, kalomotor parkirnya gede sih. pintunya juga kecil tapi dalemnya lumayan.. suasananya super cozy, tenang, calm, dan pegawainya pake baju hawai2 gitu ahhahaha

nah ini foto honu yang di kemang, ada 2, kemang dan menteng. yang menteng belom pernah kesana sih karena jauh juga ehehehehe. secara tempat, enakkkk. dingin dan sepi.. orang2 nya gak ngomong keras2, lebih ke pada ngopi dan makan sendiri, kalo ramean paling 4 orang biasanya. tapi honu juga sediain tempat khusus yang ada tirainya, ntah buat apa? tapi dia nampung paling banyak sekitar 8, kalo yang lain 2-4 aja.  ada sofa dan bar nya


ini tempat yang ada tirainya


bar

FOOD
for the food, i give this 10/10
rasanya konsisten, selalu sama dan semua ENAK! favorit aku sih yugo, two and two dan super bowl
dia nyediain 2 size, yang small sama reguler. lalu nasinya ada brown rice dan sushi rice, aku sih prefer sushi rice soalnya emang doyaaan sekali sushi dan ini rasanya kaya sushi in a bowl :D ikannya lebih berasa tanpa mengurangi cita rasa sushinya aelah 
honyu poke bowl two and two
aku pesen two and two yang small harganya 50.000


kebetulan pas foto ini aku psennya yang two and two yaitu campuran salmon, tuna, ada kriuk2 nya, wakame (rumput laut) sawi sama wortel. sausnya semacam mayones. enakkk banget. tapi favorit secara rasa sih YUGO ada asem2 dan asin2nya pas banget. ga pernah ga enak dan selalu fresh (itu kan yang penting)

nah soal size, yang reguler ini somehow JUST ENOUGH. kenyang dan cukup. ga kurang ga lebih, tp karena masih craving (dan kalo abs gajian) aku beli 1 small 1 reguler akakakakaka, kalo yang small juga cukup untuk yang porsi makannya emang ga terlalu banyak, karena ngenyangin banget (beli ini kalo pengen bgt tapi belom gajian juga) hahahahaha pokoknya buat makanan 10/10 perfeccctttt
penyajiannya cepat juga, jadi ga perlu rungsing lama nunggunya wkwkwkwkwk

harganya udah TERMASUK PAJAK (YESSSSSSS) jadi menurut ku sangat worth sihhhh:D:D:D dia jg nyediain mesin EDC jadi no worry kalo ga bawa cash.

biasanya bakal ngantrinya barengan bapak gojek karena orderan dari gojek banyak banget, padahal harganya naek jauh loh,, aku makanya rada2 sayang kalo pake gojek.. harga yang 80rb jadi 90rb something, lumayan lah naeknya huhuhuhu tapi kalo lagi pengen banget dan ga sempet sih, yaudah lah gapapa demi poke bowlll

aku cek2 review di zomato juga ya, ternyata ini dibilang THE BEST POKE BOWL IN JAKARTA! wow.... karena paling fresh dan emang rasanya enak bangeet dibanding tempat lain...
agree sih, aku pernah beli di tempat laen , emang ga se nyess di honu, efek dari tempat juga sih yang emang enakkk banget kurasa.

ini menu nya, aku ambil dari zomato

menu Honu jakarta kemang


overall, as stated above, i really really loveeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee everything about honuuuu

You May Also Like

0 komentar