inez blush 21 lady inez review

by - 02.22

another post of this blush on. post sebelumnya aku ada review blush on ine yang nomor 04 autumn rose, 08 gold dipped brick dan 15 amber peach, bisa diliat di SINI

kemaren sempet share soal ini di fb aku, ada yang nyeletuk, jadi Inez pake blush on Inez yang no 21 lady Inez? yaaa jadi senang pake blush ini wkkwkwk *ganyambung

nah berhubung itu 3 semua warm tone mengarah peach, aku tertarik juga buat beli yang pink tone. kenapa yang ini? secara ini warna yang agak nyeleneh ya, bukan pink malah, ini mah ungu wkwkwkwk dan banyak yang bilang ini mah contouring versi cool tone. which i do not agree at all. kalo buatku ini sih bisa jadi blush biasa, dia di swatch jatohnya dusty purple gitu emang tpi pas di apply jadi pink yang agak medok sih, tapi tetep masuk di kulit aku yang kuning bangetttttt

soal performance, yaa. tahan 5 jam udah cukup cetar buat aku sih :) dia super easy to blend, tapi harus keprul2 dulu kuasnya biar ga ngeblok, hati2 pakenya.

inez blush 21 lady inez swatch
swatchnya


inez blush 21 lady inez review
how this look on my skin, maap rambut berantakan parahh :((

soal dia bisa jadi contouring untuk pink tone? kurasa tidak, dia pas diapply jadi cerah, pertama kali sih aku liat swatch dan pas di apply segini berbeda :0
tapi kl apply intense kaya swatch emang bakal jadi ungu gitu, jadi pakelah di bagian dalem yang mepet telinga.

kalo aku pake ini ke kantor pasti dibilang : ciye inez mau kemana tumben dandan, padahal pake blush ini aja tipis2.dan ku mungkin tidak akan repurchase dalam waktu yang lama karena ini isinya BANYAK BANGETTTTTT. love!

You May Also Like

0 komentar