jordana made to last eyeshadow primer

by - 01.21



so hellloooooo agaiiiinnnnnnn, mau review eyeshadow primer 50rbuan rasa 200rb! hahahaha udah ketebak tuh ya ini produk oke punjaa sisterrrrr *nadasales* JorDANA EYESHADOW PRIMER. yay, produk ke 2 jordana yang aku punya, yang pertama lipenstipnya yang bisa diliat reviewnya di SINI

dan aku beli dehhhh.

Packaging si b aja ya standar lah no need to fuss

FORMULA NYAAAAAA mirip BANGET sama too faced shadow insurance, warna krem dan nempel di mata enak banget. di bawah ini aku coba blush on INEZ, cukup keliatan ya bedanya





ini setelah kena air, baru jauh banget bedanya

well, untuk 55.000 ini bagus banget sih, even better than LT PRO menurut aku yang secara tekstur lebih oily dan di mata aku sih ga terlalu bikin tahan lama karena bakalan creasing kaya ga pake primer.. sayang sekali padahal mirip2 tapi dia lebih oily aja masalahnya huhuhu.

aku gatau apakah ini gampang dibeli, banyak yang jual? aku sendiri beli di toko Beauty Bank di tokped karena sekalian waktu itu beli primer becca yang sachetan akakakakaka harganya aku beli 55rb (belom ongkir)

kesimpulannya, this is super worth to buy!! aku punya yang dari wet n wild dan di rave jg sama banyak orang, tapi lebih mahal, dia 90rbuan kalo ga salah sementara ini udah dapet murah banget dengan hasil yang hampir sama. so yes yes yes. repurchase forever!!!!

You May Also Like

0 komentar