jordana sweet cream matte swatch and review

by - 01.55


Jordana sweet cream matte review swatch

yow yow nambah lagi koleksi lipcream akuh. dulu aku emang cuman punya yang cream brulee dan reviewnya bisa di klik di SINI  

sudah 2 tahun aje ya ternyata sejak posting ituh huhuh.
well i used to like it so much, until my skin got darker and that shade was no longer suit me. tapi kalo formulanya, aku sih suka banget..hemmmm.. time pass by, i buy another 3 shade of this baby and i even lose that creme brulee one hahaha
ku harus akui, somehow, ngerasa formulanya beda ya sama yang creme brule itu. ada lagi yang baru tuh cinnamon toast, buttercream frosting, dll yang warnanya lebih kalem dan bikin pengen ngunyah :(

kuy liat review aku soal si jordana sweet cream matte inih

Jordana Sweet Cream Matte Strawberry Cheesecake
Jordana Sweet Cream Matte Strawberry Cheesecake
cheesecake ini, salah satu yang aku ga doyan makenya, selain warnanya emang cuman bagus buat jadi campuran kalo kurang gonjreng, tapi dia kalo dipake, kaya cat. mirip2 sama lipcream nya la girl yang aku ga paham lg kaya cat wkwkwk tapi itu bisa jadi pengaruh dari warnanya juga sih, buktinya yang tiramisu sama yang  rose macaroon gak kaya cat banget


Jordana Sweet Cream Matte Rose Macaroon
Jordana Sweet Cream Matte Rose Macaroon

rose macaroon ini warnanya pink, tapi jauh lebih kalem daripada si strawberry cheesecake, jadi tengah2 antara strawberry cheesecake sama creme brulee. pink toned, kurang cocok sih kalo buat yang kulit sawo matang. enak dipake dan tahan 5 jam lebih di aku, segitu dah dipake makan, mayan ya

Jordana sweet cream matte tiramisu
Jordana Sweet Cream Matte Tiramisu



nah, ini jagoanku, si tiramisu. tbh, dia aku jagoin karena paling enak dipake sih, aneh yak, makin gelap makin enyak dipake, sama tu kaya pixy lipcream aku juga begituh hahaha.
cuman aku ga pede pake ini kaya terlalu merah aja, terlalu gonjreng dan ga enak gitu sehari2 jadi kaya menor banget. aku suka pakein ke klien yang kulitnya sawo matang daaaaan CAKEP BANGETTTTT jadinya!!! asli, emang diperuntukan untuk yang nc30 keatas sepertinya, tapi bisa juga kl yang kuning2 nc20 pake jadinya bold :))


so overall, i would give this 7/10
oke lah, kalo repurchase, maybe not karena lebih prefer pixy aku. ini agak terlalu pink tone dan somehow ga menemukan yng paling aku sreg di kulit aku, cuman aku pakein ke klien sih dicampur2 karena formulanya, oke lah

You May Also Like

0 komentar