Octard s51 foundation review indonesia

by - 01.41

heyhooo. akhirnya di hari 2 lebaran, di perjalanan Bogor - Bandung yang udah 9 jam masih di padalarang ini mood nulis kembali moencoel. 

masih jarang yang punya ini karena kalah pamor sama Naturactor. 
padahal, naturactor ada keluar baru lagi namanya Cologn Top, they both have the exactly THE SAME PACKAGING, don't know what's the different, cuma namanya & harganya lebih mahal cologn top, kata penjualnya sih lebih masuk ke kulit indo kalo yang cologn top.. 
ah sudahlah.. 

langsung aja. jadi intinya sih, ini adalah versi matte nya naturactor.. untuk perias indo, biasanya yg hits untuk covering itu kryolan, sejak dahulu kala.. tapiii you know what.. kryolan amat sangat tricky, aku sih gak berani dah pake kryolan.. resiko ditanggung sendiri bok.. buset kalo orang2 yang tau, kryolan itu oil based yang mana amat amat sangat oily oily.. 
jadi naturactor dianggap versi yang sangat tidak oily. tapi think again.. 

ini ada versi mattenya loh wkwkkw
brand manufacturer nya Meiko, sama kaya naturactor. 
untuk s51 ini warnanya kuning langsat banget, aku suka deh. kayanya buat perias2 yang biasa pake warna terang bgt untuk pengantinnya cocok deh, tapi kalo aku sih pakenya mungkin d layer yah, layer pertama pake ini, layer ke 2 pake yg 1-2 tone lebih gelap.. di mix juga oke sih.. aman lah
Octard s51 foundation review indonesia

Octard s51 foundation review indonesia

Octard s51 foundation swatch

somehow.. lebih suka packaging octard karena warnanya peach, lucita ajah wkkwkw kalo natur kan putih flat gitu.. bosyeeeeen hahahahah
ini akuh swatch.. warnanya nyaru sama kuning aku yg emg kuning bgt.. makanya aku suka banget dah pake octard.. dan aku perhatiin ya, dia gak mantul kaya naturactor loh.. mungkin ada tp ga parah..

bagus lah pokoknya hahahhaa. dan yg penting.. aweeet wetttt wetttt.. dia pake dikitt aja udh oke tuh. tapi tetep yah, cream foundie ga direkomendasikan utk pemakaian sehari2 karena nutup pori banget. 

anyway.. aku beneran bingung, kalo ada yg nanya, shari2 pake foundie apa, mau yg enteng tapi covering flek, bekas jerawat.. 
ga bisa jawab wkkwkwk.. 
anyone can help me? boleh comment ajah❤

anyway lagi
score! 

8/10

pros: 
+ murceu untuk krim foundie import harganya cuma 140an
+ matte finish, teksturnya mirip2 sama dermacolor dan dermablend juga sih menurut ku ya
+ s51 nya kuning langsat banget akuh sukak

cons
- warna terbatas, cuma 4
- nyarinya masih agak susah

repurchase : yes yes forever yes

You May Also Like

1 komentar