Lt pro naturally glam review swatch

by - 23.09

Lt pro naturally glam review swatch
penampakannya sis
aku selalu rekomen eyeshadow ini buat yang lagi mau belajar dan nyari warna warna aman gitu. ya jelas lah ya, ini kaya all in one gitu, emang warna "belajar" banget. coklat2, gold, coklat matte, dan warna highlightnya udah ada.

untuk kualitas, ga usah ragu lagi sih LT Pro dijamin pigmented.
tapi, the downside is, THE FLAKEYNESS. cukup parah sih menurut aku, kalo di apply ga pake tangan ato pake brush, waduuuuuu... kemana2. udah pake tangan juga kemana2, jadi harus BANGET dibersihin tuh bawah mata. (cuman ini berlaku khusus 3 warna coklat di row atas) gold nya sih gak flakey samsek. sama juga yang matte, malah gak se parah yang 3 warna itu.


Lt pro naturally glam review swatch
first row
ki - ka : warna2 coklat netral yang sebenrnya kurang lebih sama, pigmented, tapi superrr flakey,. kecuali yang paling kiri warna gold (satin gitu)


Lt pro naturally glam review swatch first row
second row
untuk row ke 2 ini, yang paling kiri warna krem matte bisa buat highlight, ato transition colour, sebelahnya ada champagne satin buat highlight (i try this on my cheekbone, also prettyyyy).. lalu ada coklat dan item matte.
Lt pro naturally glam review swatch first row
the swatches

overall, they all very blendable, even the black matte one.. surprising sih.
aku suka bawa dia kemana2 karena ukurannya super travel friendly, dan dapet kaca juga. harusnya dapet kuas sih tapi aku ga pake kuasnya, jadi pake tangan aja cukup..aku beli harganya 130 apa 150 gitu ya, lumayan mahal karena kecil sih, tapi aneh, ga abis2 padahal aku pake hampir tiap hari deh kayanya..

palet ini super ok juga kalo lagi buru2. 3 warna coklat diatas itu bisa langsung kamu apply pake tangan, cukup 1 warna yg mana aja, dan langsung "pop" ke mata kamu (but again, beware with the fallouts ya!!)

overall i really like this palette, convenient to bring, complete day to night look, good pigmentation and blendable.

i will repurchase

9/10

You May Also Like

0 komentar