freeman revitalizing pomegranate peel off gel mask honest review

by - 05.12

YAK. another skincare vaganza. karena udah pernah terhipnotis sama yang anti stress, penasaran beli yang peel off, karena aku jarang juga pake yg masker peel off.

freeman revitalizing pomegranate peel off gel mask

masker ini warnanya bening, transparan kaya tetesan air hahaha, dan dia ada alkoholnya, lumayan nyereng ke hidung, dan agak perih di mata.
mungkin revitalizingnya karena sensasi dingin yang lumayan bikin kaget kulit, jadi seger gitu kali ya.

dipakenya harus tipis2 karena LAMA BANGET KERINGNYA..
TAPI AKU RAGU2 APA AKU MAKE NYA OVERLOAD YAK..

sebenernya sih ya aku kurang paham peel off mask yang bentuknya gel tipis gini, soalnya kaya ga narik komedo, ato narik sel kulit mati gitu? ahahaha jadi kurang suka sih..... mending yang clay2 gitu aku lebih suka...

sepertinya, aku tidak akan repurchase, mau beli freeman varian yang clay aja karena jatuh cinta sama yang INI, ga mau yg peel off. huft, ga ngaruh apa2 uy

You May Also Like

0 komentar