Wet n wild eyeshadow primer review dupe toofaced shadow insurance

by - 03.30



Hello hello. Dupe alert nih bebs. Hahahaha. Gara2 dia, aku preloved in Urban decay primer potion aku yang tersohor ituh. Soalnya asli deh, ini harganya 80rbuan, tapi bisa bikin eyeshadow awet 12 jam!!! Even dipake nangis.. Ommoooo.. 

Aku beli ini karena sekalian haul wet n wild, jadi efek coba2, dan aku jg lg mourning karena kehilangan toofaced shadow insurance aku (jadi sedih lagi) 

And yes, i must say. Dari produk keluar, udah mirip bgt sm si toofaced, rasa2nya juga sama, warnanya sama, ujung pencetan produknya juga sama. 

Oh iya, lt pro punya juga mirip2 loh, tapi lebih mahal harhanya 100rbuan,dan menurut ku si lebih awet ini ya... Dan lebih bikin pop ini.. 

Menurut aku sih ini super worth to buy. Karena berkatnyalah eyeshadow klien2 ku bisa awet dan pop di mata mereka (liat aja hasil nya di @inezvmakeup) 

I will always repurchase this. Karena aku ga nemu in yang lebi bagus dan lebi murah Daripada ini. 

10/10. Love this

You May Also Like

0 komentar