city color primer oil Glow review

by - 00.20

so hello again. hari ini aku mau review city color primer oil yang varian glow. nah, city color ini udah ngeluarin beberapa primer oil, yang varian original, sama yang shimmer which i dont really know the difference, yang glow ini,  dia punya golden flakes gitu, yang somehow menghilang sih kalo dipake, jadi harus di shake dulu biar nyatu gitu

punya ku ni udah agak rusyak ya, tutupnya dah penyok2 dan isinya tinggal setengah, aku lupa sih mau review hhahahaha
isinya 25ml, lumayan banyak kok, gak abis2. 1 kali nyedot udh cukup banget buat 1 muka.. jangan banyak2 juga nanti ga enak di muka, kaya tebel gitu...

aku pake ini untuk kulit yang super kering, mature skin gitu. dan hasilnya bener, emang gak greasy, dan ini aku pake as moisturizer sih.
works well juga kalo ada request minta makeupnya yang glowing2 meskipun gak gitu keliatan, tapi kayanya ada deh efek shiny nya sedikit

aku beli ini karena belum kebeli farsali (hiks) dan emang dia beneran primer gitu kan jadi ya aku expect lebih aja, kalo farsali, kaya greasy banget (keliatanya) jadi agak ragu2 belinya, mana mahal....
kalo ini ku beli harganya 110rb di Tokopedia. dan so far, aku suka banget, kepake banget lah.
mungkin ada bberapa review yang gak suka pasti, karena emang ga bakalan bisa dipake di orang yang kulitnya oily, or even normal to oily menurutku :)

cuma, untuk MUA kaya aku yang bakalan ketemu orang macem2 kulit, ini wajib punya sih, karena beneran bisa meminimalisir crack, dan juga kalo ada kulit yang ngelupas, ini bener2 bantu. serius....

sooo
will i repurchase?
i think it's a YES. i need thissssssss so much, dia moisturize, oily tp gak kaya serum. i don't use serum when doing makeup sih soalnya..


You May Also Like

0 komentar