tammia flat definer brush review

by - 20.33

ga pernah kebayang sama sekali, kalo aku bakalan beli brush satuan yang branded (hiks)

si tammia ini aku beli 30rb gitu kalo ga salah ya, biasa aku pake brush set yg mursida2 tapi murah, yang pink mufy itu.. biar murah tp bagus2 aja tuh menurut kuh, jadi menurut aku, 3x lipat harga si tammia ini udah mahal banget deh ya.... 

awalnya beli karena ikut kursus sama cici lidya (ig : rebornbeautybridal) dan dia ajarin teknik ngoreksi alis, yang selama ini aku pake angled eyeliner /eyebrow brush, akhirnya kemaren dipaksa mencintai flat definer brushnya masami shouko (each 42.800 edun) 

cari cari cari pake keyword FLAT DEFINER BRUSH , eh dapet tammia punya nomor 325.

masami lebih lebar ya yg aku coba, terus dia lebih firm, kalo tammia punya lebih soft sedikit..

tapi aku merekomendasikan sekali deh untuk nutup alis yg ala2 tanpa cukur, ya pake macem gini, ternyata beda kalo pake yang angled. 






mirip stippling brushnya elf ya👆👆👆👆👆👆

Punya 1 aja udah cukup, dia ga gampang rontok & cepet kering.. cuman dia nyerep foundienya banget banget jadi agak susah deh dibersihin huhuhu.. 
sukak! dan sangat kepake!! 

You May Also Like

0 komentar