Milani 2 in 1 foundation 03 light beige review indonesia

by - 23.59

Another telat banget post. ini foundation udah ada sejak dahulu kala kan yah, tapi ku baru tertarik pake karena butuh foundation yang yellow based dan ga perlu aku mix mix lagi, lalu kembali mengandalkan feeling, eh ini pas di aku nih kayanya wkwkkw
Milani 2 in 1 foundation 03 light beige

Milani 2 in 1 foundation 03 light beige swatch


dan ternyata, emang pas banget sih parah, untuk kulit nc 20 25 ini pas banget.,yang aku suka malah dia ga perlu dicampur2 sama foundie padet buat dapet coverage medium to full. aku pake pake tangan aja, di tap2 udah lumayan cover, kalo aku emang pake buat speciall occasion aja kan, gak tiap hari. tapi jg gak mau jadi dempul, pokonya forever no makeup makeup!!!!!!

aku so far suka sih, pake primer apa aja jadi cuco, flawless gitu, tingal dikasih bedak tabur yang super fine, dia bikin flawless aja gitu. kalo kulitku kan gak gitu oily, jadi pake nya primer yang semacam max factor aja sih yang netral, tergantung kemana juga.

tapi dia oxidize kalo di kulitku sekitar sejam udah berubah dan nyerep banget, makanya light beige ini awalnya terang bgt lama2 eh.. cakep ugak.. nyerep gitu di kulit ku.

cuman, aku kayanya kurang rekomen kalo dipake di kulit super oily, kalo mau buat campuran aja, primer jg harus cuco meong, karena di kulit ku yang kering aja dia oily jugak dan meleleh kalo gak full makeup pake bedak tabur, padat, setting spray dlllllll. hmm

cuman aku suka ajah sama coveragenya yang lumayan banget, bisa di build, dan ga ribet lagi mixing2 foundie kalo di rumah mau pergi. mager banget mixing foundie buat muka sendiri tuh hadeu.

aku bakalan abisin ini banget sih (gakan dijual preloved maksudnya hehe) dan berharap ada yang lain sih yang harganya segini juga tapi cover dan enak di kulit.

oia, dia karena cover,  jadi agak berat gitu d kulit yah, jadi kaya cream foundienya udah di aduk di dalem botolnya dan jadi cair hahaha, konsistensinya tetep cair cmn agak thick aja dibanding yang lain yah...

repurchase? so far sih yes, kalo ada yg lain, mau lah coba yang cover tapi liquid juga kek gini....

+ murah 140an isi 30ml
+ yellow tone!!!!
+ nice packaging, kaca & pump
+ easy to find

- mungkin kureng buat kulit minyak



PS : i will update soon, foto coveragenya dan how it's looked on my skin:))

You May Also Like

0 komentar