emina sun protection review

by - 03.42

Emina sun protection review

yaolo berdosa bener gw ngepublish tapi masih belom ditulis hiks.
mohon maaf 17 reader ku yang kuciwa.

yak jadi begini

aku nih sudah cukup struggling mencari sunscreen dan meniatkan pake sunscreen karena biasanya sunscreen itu LENGKET, DEMPUL, dan bikin JERAWATAN.
gosh i hate sunscreen. i hate bb cream yang spf nya 50 dan pa+++ i just hateeeeeeeeee wearing things on my face kalo pergi2 biasa. ujuungnya cuman jadi bruntusan aja, dan rasa jijay bajay tiap ngapusnya karena debu2 rasa nempelllllllllllllllllllllllllllllllllll semuanya weks

akhirnya, akhirnya. karena sekarang ngantor di jakarta, kuniatkanlah memakai sunscreen (terlepas dari perdebatan yang katanya pake sunscreen bikin kanker, tp kalo ga pake juga kanker dan disuruh pake coconut oil aja) i chose sunscreen over coconut oil karena at least gue ga item lah ya jejehe

so, it turns out that i'm so in love with this sunscreen, karena berhasil mematahkan skeptisnya aku sama sunscreen. ASLI YAK ini enteng banget di muka!! for sure, dan hasilnya aku gak insecure lagi jerawatan ato gmn, karena ga berasa pake sunscreen sama sekali. aku juga lupa aja sih ga mikirin banget, kecuali full makeup.

yang aku suka juga dia super hydrating, i don't know will this fit those who have oily skin. bcause it suits my skin nicely.
nah soal bruntusan, aku sih ngerasa ada lah efek pake dia jadi beruntusan, otomatis kalo lembab debu gampang nempel gitu wkwkwkwk. tapi ya tetep sih, dibandingin pake bb cream ato sejenisny...

aduhhhh

holy grail.

mana enak banget wanginya gak nyengat, jadi berasa makin safe gitu ga bkin muka ngape2


pokoke aku jatuh cinta. sedalam dalamnyah.
60ml harga 25rb
aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

You May Also Like

0 komentar