Fleecy bangle tea 25days review

by - 21.07

fleecy bangle tea diet



here i am, increasing my weigh to 5kgs in only 3 months. i know this is the time i really have to control my diet, because my mom agrees with me:((((((
my goddd dah kaya buntelan apa tau dan yang bikin bete tuh celana pada ga muat busyeeeet

and so, i bought two different diet teas.
yang fleecy ini satu lagi yg everwhite punya namanya everslim, tapi reviewnya coming soon yah, mau abisin ini dulu (mungkin) ehhehe

aku beli ini hargany 40rb di tokopedia, nama tokonya Agogo dari surabaya. aku was was fake juga tbh karena ada yg fake katanya, tapi review tokonya bagus sih, terus dia kasih bukti juga kalo ini gak fake, ada stiker yg bs di track whatsoever.

di foto tuh, di kanan atas ada yg bisa di scratch gitu dan ada kodenya untuk di track di websitenya
anti fake system fleecy

FIRST IMPRESSION

packagingnya super simple, ziplock gitu, dan langsung ke sasetan teh nya.
tehnya dominan wangi kayu manis nya.

rasanya? enak enak ga enak sih. after tastenya aku suka tapi pas diminum, bau kayu manis nya strong banget, kalo yang ga suka rasa kayu manis, agak tersiksa sih pasti minumnya.
tapi secara taste, menurut aku emang enak...
dia klaimnya juga enak sih, apalagi pake gula (TAPI GA BOLE YA NAMANYA GA JADI DIET DONG) enaknya itu karena ga berasa seret tehnya, gak berat dan gak pait. jadi enak ajah. aftertastenya bikin mulut jadi wangi hihihi.

disuruhnya minum pagi dan malem. jadi 25 saset bisa buat 12 hari.

ini klaim manfaat mereka, rata2 kalo search fleecy bangle tea, langsung keluar SEO nya mereka, review asli nya kelelep deh. jago juga jualannya wkwk

Menekan nafsu makan
Rasa teh yang sedap sekaligus tidak pahit dapat menghandle hasrat parawanita untuk tidak ngemil everytime. Sehingga anda tetap aman dan tertib saat menjalankan dietnya ya. dan Menurunkan berat badan dengan lebih cepat dibandingkan teh pelangsing lain
Bekerja mendetoks tubuh
Kandungan herbal yang diproses secara higienisbisan membersihkan kotoran-kotoran ada di usus sekaligus mengeluarkan detoks melalui urine.
Menambah energy serta tidak menyebabkan lemas ataupun pusing
Sista tidak perlu khawatir mengalami efek samping ataupun alergi bahkan mual-mual saat menggunakan teh ini. proses pembuatan teh ini sangat sesuai prosedur serta sudah terstandarisasi yang terjamin mutunya.
Meningkatkan pembakaran lemak serta meningkatkan metabolisme di dalam tubuh kita
Kandungan polifenol dengan jenis katekin yang ada di dalam teh bisa menurunkan kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh anda. Adapun senyawa minyak esensinya yang  berperan sebagai pelarut lemak bisa kamu jumpai di dalam teh pelangsing yang satu ini.
Mengencangkan bagian tubuh yang kendur
Teh hijau Terbukti ampuh melarutkan lemak, produk pelangsing yang satu ini juga akan mengencangkan bagian paha, pantat, perut, dan lengan. jadi, keinginan anda untuk memiliki tubuh ideal  bukan fiktif belaka.

kalo ini kandungannya 
Daun jati Belanda
Kandungan tannin melimbah pada daun jati ini bisa melapisi bagian usus sehingga bisa mengendalikan lemak yang masuk ke usus anda, dan  bermanfaat juga untuk menghambat kolesterol dan4 gula yang ada di dalam tubuh sehingga melancarkan pencernaan.
Teh hijau
Teh hijau sengaja diformulasikan di dalam slimming tea ini di karenakan memiliki bahan anti oksidan yang tinggi dan juga telah terbukti efektif  menghancurkan lemak dalam tubuh.
Kayu manis
Kayu manis ini memiliki khasiat yang ampuh untuk tubuh. Itulah mengapa fleecy bangle tea memakai bahan alami ini sebagai salah satu bahan dalam teh dietnya. Karena kayu manis ini efektif mengurangi kadar kolesterol LDL yang sangat beresiko terhadap penyakit kardiovaskular.
Rimpang bangle
Dalam rimpang bangle ada Kandungan senyawa flavonoid, minyak atsiri,saponin, dan beberapa senyawa lain yang bisa mengaktivasi enzim lipase yang juga bisa meluruhkan lemak.

ya, let's see aja deh. aku agak skeptis karena teatox bikin aku mules2 tapi kurus mah nggak.
aku juga diet low carb (ngurangin karbo) dan ga makan diatas jam 6 lagi.
will i lose weight?

see you in 2 weeks




UPDATEEeeeeee

aku ga rajin2 banget minum yah, TAPI OH TAPI. berat badanku turun 2 kg!!!!!!
mules2 nya cuma 2 hari pertama aja, dan kulit ku membaik sih.
hmmmm
menarique.

You May Also Like

1 komentar