nivea micellar water paling murah

by - 00.36


oke aku bahagia menemukan dia untuk kulit ku yang normal to dry ini walopun di tulisannya untuk normal to oily hehehe.
sebenernya aku ga terlalu suka coba2 dan males uga gitu ya, tapi since micellar water YA SAMA AJA LAH YA KURANG LEBIH aku jadi cobain ini deh, why? karena ini PALING MURAHHHHH asli!!! selama ini terkenalnya garnier kan ya yang paling murah?
but no no. if you look closer hahaha (or i might say, if you count carefully) ini 200ml aku belli harganya 30ribu (kebeneran ongkir gratis)  kalo garnier harganya 150ml 30rbu juga kan? kalo online emang lebih murah sekitar 25rb, tapi ya, ini 30rb dapet lebih banyak hahahaa tapi ini cuman kalo beli online harganya bisa 29ribu doang, kalo retail 45rb mungkin yah...

but then, i fall in love instantly, soalnya somehow lebih enakkk daripada garnier, dan lebih cepet bersihnya sih..
dan ini lebih enakkk dibanding loreal, aku ga doyan bgt pake loreal wkwkwkkwkw aku curiga, dia yang bikin aku gak jerawatan lagi hihihihi


I LOVE IT AND WILL REPURCHASE TILL I FIND A CHEAPER ONE

SUPER SHORT REVIEW YA

ngapain panjang lebar ngalor ngidul ehehehe



UPDATE UPDATE

temen ku bilang kulitnya pedih pake ini
adekku juga

ommmoooooo
buat yang super sensitif jan dibeli yah!!

You May Also Like

0 komentar